Manchester City VS Olympiakos : Skor 3-0 untuk City

November 07, 2020

Manchester City kembali memenangkan pertandingan. Manchester City berhasil mengalahkan Olympiakos dengan skor 3-0.

Publik meyakini bahwa city mampu keluar sebagai pemenang karena memiliki pemain yang handal dan ditambah bermain dikandang city, Etihad Stadium.

City berhasil mencetak gol pertama dimenit ke 12 melalui Pemain berkebangsaan spanyo yaiut Ferran Torres yang berhasil memanfaatkan assist dari Kevin De Bruyne. Skor 1-0

Tentuk saja akibat gol pertama membuat city semakin nafsu untuk menambah gol untuk mencapai kemenangan. Namun Olympiakos tidak tinggal diam, mereka langsung memperketat pertahanannya agar city tidak bisa menambah keunggulannya lagi.

Babak pertama selesai, alhasil city masih memimpin skor kemenangan dengan skor 1-0.

Di awal babak kedua Olympiakos melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Namun belum memberikan dampak yang signifikan kepada pemain secara keseluruhan.

Meskipun pertandingan dilangsungkan di kandang city, tidak membuat pertahanan Olympiakos gentar. Justru mereka sanggup membendung serangan Manchester City yang dikenal cukup menyeramkan.

Namun sekian lama pertandingan city embali mencetak Gol kedua melalui Gabriel Jesus yang diumpan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke 81. Skor 2-0 untuk city.

Manchester City sukses menambahkan keunggulan sebelum pertandingan memasuki masa injury time. Joao Cancelo menggetarkan jala gawang Olympiakos sai menerima assist dari rekannya, Felix Nmecha. 3-0.

Jelas, waktu yang sangat sempit tidak cukup buat Olympiakos untuk setidaknya mencetak gol hiburan di pertandingan kali ini. Jadilah Manchester City keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.

Susunan

Susunan Pemain yang digunakan Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker (Joao Cancelo 82'), John Stones, Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko; Kevin De Bruyne (c) (Felix Nmecha 85'), Ilkay Gundogan, Phil Foden (Rodri 69'); Riyad Mahrez (Gabriel Jesus 69'), Ferran Torres, Raheem Sterling (Bernardo Silva 82').

Susunan Pemain yang digunakan Olympiakos (4-3-3): José Sa; Rafinha, Ruben Semedo, Pape Abou Cisse, Jose Holebas; Yann M'Vila, Andreas Bouchalakis (c) (Pepe Rodrigues 46'), Mohamed Camara (Giorgos Masouras 73'); Lazar Randjelovic (Bruma 46'), Youssef El-Arabi (Koka 76'), Mathieu Valbuena.

jika ada yang salah mengenai artikel mohon maaf. jangan lupa like and koment this artikel dan subscribe (langganan) my blog caranya tinggal klik tulisan subscribe/langganan di atas judul blog.