Minggu, 08 November 2020

Atalanta VS Inter Berakhir Imbang dengan Skor 1-1

Your Ads Here

Atalanta VS Inter Berakhir Imbang dengan Skor 1-1
Your Ads Here

Atalanta dan Inter Milan harus puas berbagi angka setelah imbang 1-1 dalam laga Liga Italia di Bergamo.

Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol di babak pertama meski mendapatkan sejumlah peluang. Kebuntuan terus bertahan hingga akhir babak pertama.

Lautaro Martinez membuka peluang bagi inter di menit ke 8, namun berhasil dihadang oleh bek Atlanta, Cristian romero. pada meit ke 16, Hans Hateboer berhasil menyundul bola ke gawang Inter usai menerima umpan Matteo Ruggeri, namun masih mudah diamankan oleh Kiper Inter, Samir Handanovic.

Menit ke-24, Arturo Vidal juga memperoleh usai menerima crossing Alessandro Bastoni. Meski begitu, sundulannya masih melambung di atas gawang Atalanta.

Atalanta coba membalas. Ruslan Malinovskiy melepaskan long shoot di menit ke-39, tapi diblok lini belakang Inter. Enam menit kemudian, percobaan keduanya lewat tendangan bebas kembali mengalami hal serupa. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

Setelah 10 menit pertama berjalan, Atalanta dan Inter sama-sama belum menemukan cara mencetak gol sampai akhirnya Inter sukses membobol gawang Atalanta lewat Lautaro Martinez di menit ke-58.

Gol Martinez tak lepas dari kehebatan Ashley Young dalam melihat pergerakan Martinez di kotak penalti. lalu berawal dari crossing manis dari Ashley Young dari sisi kiri, Young sukses melepaskan umpan silang akurat yang langsung disambut sundulan kepala Martinez tanpa mampu di bendung oleh  Kiper Atalanta, Marco Sportiello

Di menit ke 65 Inter hampir menambah keuggulannya.jarak bola dekat dengan Vidal namun berhasil diblok oleh Sportiello.

karena tertinggal 1-0, Atalanta memasukkan Aleksey Miranchuk menggantikan Malinovsky. pergantian tersebut terbukti bisa membuat Inter mencetak gol balasannya. dimenit ke 79, Menerima bola dari Luis Muriel, Miranchuk melepaskan tembakan kaki kirinya.

bola meluncur dengan sangat cepat ke pojok kiri gawang tanpa bisa ditahan oleh kiper Inter samir Handanovic

Di sisa waktu, kedua tim gagal mencetak gol tambahan namun skor imbang sampai laga berakhir dengan sko 1-1

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1) :

Marco Sportiello; Rafael Toloi (Luis Muriel 73), Cristian Romero, Berat Djimsiti; Hate Hateboer, Mario Pasilic (Matteo Pessina 59), Remo Freuler, Matteo Ruggeri; Ruslan Malinovsky (Aleksey Miranchuk 59), Alejandro Gomez; Duvan Zapata (Sam Lammers 73)

Inter Milan (3-4-1-2) :

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian (Achraf Hakimi 83), Arturo Vidal (Roberto Gagliardini 70), Marcelo, Brozovic, Ashley Young (Danilo D'Ambrosio 83); Nicolo Barella; Alexis Sanchez (Ivan Perisic 74), Lautaro Martinez (Romelu Lukaku 74)

Blog ini adalah tempat untuk penyedia berbagai macam tutorial, tips, dan info menarik lainnya. Admin berharap pengunjung dapat lebih mudah mencari apa yang di inginkan dan mendapatkan informasi yang menarik di blog ini.